Home / BERITA / Loloskan Calon Bermasalah,Integritas KPU Dipertanyakan

Loloskan Calon Bermasalah,Integritas KPU Dipertanyakan

 

Gambar KPU (suarapemilih.com)
Gambar KPU (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, Jakarta – Executive Director Perludem,Titi Anggraini menuturkan pilkada Serentak akan di gelar 9 Desember 2015 dan integritas KPU masih di pertanyakan setelah banyak di temukannya pelanggaran bahkan calon bermasalah bisa ikut pilkada, Jum’at(27/11/15). Sampai berita ini di turunkan KPU belum memberikan laporan untuk pencopotan paslon yang tak layak.

Banyak pihak mempertanyakan integritas KPU sebagai pihak yang menaungi pilkada. Ini bisa di cerminkan dari banyaknya calon bermasalah yang bisa ikut pilkada seperti tak ada aturan yang harus di lalui.

“ KPU kurang teliti dalam menyaring calon untuk maju di pilkada. Sampai saat ini laporan untuk pencabutan calon dari pilkadapun belum turun. Terlalu bertele-tele.” Kata Komisioner KPU Arief Budiman.

Masyarakat berharap KPU dapat menjalankan tugas dengan semestinya dan sesuai aturan. Pilkada yang di gelar serentak ini, sangat mempengaruhi kepemimpinan pemimpin di masa mendatang. An

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: