Home / BERITA / Lulung: Mending Nyari Kerjaan Kalau Maju Independen

Lulung: Mending Nyari Kerjaan Kalau Maju Independen

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung (suarapemilih.com)
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung menegaskan dirinya tidak akan maju melalui jalur independen pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017, sebab dirinya akan maju sebagai cagub dengan dukungan partai,Minggu (17/4/2016). Sampai berita ini diturunkan, Ia menyatakan tak akan pernah maju dengan independent.

Saat ditemui di Warung Daun Cikin, Jakarta Pusat Lulung hanya melontarkan kata-kata yang tak lain adalah untuk menyindir Ahok. “Ngapain independen? Nyari kerjaan aja kalau maju independen. katanya siang ini.

”Enggak pernah saya mau independen, enggak pernah sekalipun saya niat independen,” imbuhnya.

Namun pernyataan ini berseberangan dengan pernyataannya awal Maret lalu. Ia mengatakan akan menempuh dengan jalur independentjika tak dapat dukungan dari partai untuk maju di Pilkada 2017 mendatang.

“Saya akan maju di jalur independen kalau PPP tak bisa ikut pilkada,” kata Lulung kepada Kompas.com di ruangan kerjanya di Jalan Kebon Sirih, awal maret lalu.

Saat ini, baru bakal calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang sudah menegaskan diri akan maju melalui jalur independen berpasangan dengan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Ahok-Heru maju dengan dukungan fotokopi KTP yang dikumpulkan oleh relawan, ‘Teman Ahok’. Pasangan ini berhasil mengumpulkan hampir 600.000 fotokopi KTP sebagai bentuk dukungan warga.

About suara pemilih cyber team

Check Also

pilkada serentak,suarapemilih.com

Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi

Suarapemilih.com,-Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: