Home / BERITA / Lulung: Saya Siap Iris Kuping Ahok

Lulung: Saya Siap Iris Kuping Ahok

Anggota DPRD, Abraham Lunggana alias Haji Lulung (suarapemilih.com)
Anggota DPRD, Abraham Lunggana alias Haji Lulung (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Anggota DPRD, Abraham Lunggana atau yang akrab dipanggil Haji Lulung merasa ada keinginan untuk mengiris kuping Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok setelah kasus Sumber Waras yang menyeret nama Ahok dengan dugaan korupsi dan akan ditangkap KPK ini ditanggapi nyinyir olehnya, Jumat (15/4/2016). Sampai saat ini kasus ini tengah ramai di media.

“Gini aja, tanya dulu jelas sama dia iris kupingnya sampe dimana, sampe putus atau cuma luka dikit doang, karena terlalu banyak yang bohong dia itu,” tegasnya di Balai Kota, Jakarta pagi tadi.

“Saya cuma enggak mau kena tipu lulung gitu, tanya lagi nanti dia mau potong satu kuping atau dua kuping itu?” lanjutnya.

Begitu juga dengan pernyataan politisi Gerindra, Habiburakhman yang mengatakan akan terjun dari Monas ketika Teman Ahok mencapai target satu juta KTP untuk mengusung mantan bupati Belitung Timur itu dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Itu juga yang mau terjun dari Monas. Sudah cari dokter belum? Apa nanti biar saya saja yang cariin?” kata Ahok.

Diketahui bahwa Abraham Lunggana atau Haji Lulung menawarkan diri untuk memotong kupingnya jika Ahok berani menggugat balik BPK atas pemeriksaan audit investigasi yang diberikan kepada KPK mengenai pembelian lahan RS Sumber Waras.

“Kalau dia berani gugat BPK ke pengadilan, nih Haji Lulung minta dipotong kupingnya,” kata Lulung di Jakarta, Kamis kemarin.Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: