Home / BERITA / Lulung, Yakin Kalahkan Ahok di Pilkada DKI

Lulung, Yakin Kalahkan Ahok di Pilkada DKI

Lulung, Yakin Kalahkan Ahok di Pilkada DKI
Foto Abraham Lunggana (Lulung) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Abraham Lunggana (Lulung) tidak habis-habisnya mengumbar optimisme bakal menang di Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti setelah ia yakin bisa mengalahkan Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Sabtu (27/02/2016). Sampai berita ini diturunkan Lulung juga ingin berpasangan dengan Yusril Ihza Mahendra.

Lulung juga mengumbar puja puji untuk Yusril Ihza Mahendra, praktisi hukum yang juga menyatakan siap mencalonkan diri jadi Gubernur DKI Jakarta. Menurut Lulung, sosok kuat Yusril diyakini bakal menarik suara warga Ibu Kota. Dia pun siap mendampingi Yusril atau jadi calon wakil gubernur.

Sosok sentral Yusril diyakini Lulung bakal menang mudah melawan Ahok. Meski dalam beberapa survei, elektabilitasnya masih kalah dari Ahok dan calon lainnya seperti Ridwan Kamil. “Jangankan melawan Yusril, Ahok melawan saya saja kalah,” kata Lulung.

Lulung juga mengungkapkan sosok Yusril menurut pandangannya, Yusril adalah orang low profil, intinya siapa pun calon gubernurnya yang berdampingan dengan saya, pasti menang. Sebagai pakar hukum dan malang-melintang di percaturan politik nasional, Yusril diyakini mengerti persoalan yang ada di Jakarta.

Yusril Ihza Mahendra juga telah menunjukan keniatannya maju di Pilkada DKI Jakarta 2017. Dengan mengklaim telah mempunyai modal berupa tanda tangan dari pendukungnya. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: