Home / BERITA / Maju Lewat Parpol, Teman Ahok Ancam Buang Semua Dukungan

Maju Lewat Parpol, Teman Ahok Ancam Buang Semua Dukungan

Maju Lewat Parpol, Teman Ahok Ancam Buang Semua Dukungan
Logo Teman Ahok (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diwanti-wanti tidak akan dipilih oleh Teman Ahok  jika ia maju melalui jalur partai setelah para Teman Ahok was-was dengan sikap Ahok dan mengancam akan membuang semua dukungannya ke Ahok, Senin (13/06/2016). Sampai berita ini diturunkan diketahui Golkar sedang memberikan waktu untuk Ahok maju dengan jalur parpol.

“Sekarang kan sudah ada, kalau sampai lewat partai Ahok, kita mau buang itu dukungan semua di jalan yang sudah kita punya. Sudah ada ancaman-ancaman begitu ini,” kata mantan komisioner KPU Pusat yang sudah menjadi Teman Ahok, I Gusti Putu Artha.

Artha mengatakan, jalur politik tersebut mempunyai potensi untuk menggerus dukungan Ahok yang telah dikumpulkan sejauh ini. “Memang lebih nyaman lewat partai. Kalau lewat partai, teman-teman politik kan juga bisa bekerja. Tapi, 1 juta dan istrinya bisa jadi 2 juta, itu bisa diamankan di jalur perseorangan ini,” jelas dia.

Menurut dia, jika pun nantinya Ahok lewat memilih maju lewat jalur politik, maka militansi pendukungnya tidak akan sama dengan militansi pendukung Ahok yang maju melalui jalur perseorangan. Namun, jika Ahok maju lewat jalur perseorangan, seluruh elemen dukungan KTP yang tidak ada hubungannya dengan partai pasti akan tetap ikut mendukung. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: