Home / BERITA / Malam Ini Debat Terbuka Pilkada Kendal Digelar

Malam Ini Debat Terbuka Pilkada Kendal Digelar

pasangan calon bupati dan wakil bupati Kendal
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten kendal (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, KENDAL-Malam ini Minggu 22 November 2015, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kendal akan menggelar debat terbuka dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kendal. Sampai berita ini diturunkan pihak KPU Kendal sudah siap untuk menggelar debat terbuka malam ini.

Debat yang akan diikuti oleh pasangn nomor urut satu Widya Kandi Susanti-Mohamad Hilmi (Wali) dan pasangan nomor urut dua Mirna Annisa-Masrur Masykur (Manis Bersyukur) ini akan menyampaikan visi misinya di Gedung DPRD Kabupaten Kendal.

Masing-masing paslon akan beradu argumen dengan memaparkan program kerja jika terpilih nanti. Debat terbuka ini akn dipandu oleh Dosen Hukum Tata negara Universitas Diponegoro Hasim Asy’ari.

Debat terbuka ini juga akan diperketat keamanannya oleh pihak Kepolisian dan KPU Kabupaten kendal di area gedung yang akan menghelat debat kandidat ini. Tamu yang akan masuk diberi kartu pengenal. Sedangkan, pendukung kedua kandidat diminta berada di luar gedung dan mengikuti debat dengan menyaksikannya melalui layar lebar.

“Untuk masyarakat umum sebaiknya menyaksikan debat terbuka  ini melalui televisi lokal. Sebab Divsi Sosoalisasi dan Pencalonan hanya menyiapkan 200 kursi untuk tamu undangan” Ujar Komisioner KPU Kabupaten kendal, Hevi Indah Oktaria.

“Demi menjaga ketertiban dan kenyamanan, maka kami hanya menyiapkan 200 kursi saja untuk tamu undangan, termasuk pers kami juga diberi kartu tanda pengenal,” imbuh Hevi di Kabupaten Kendal sore tadi.

Debat terbuka kandidat Pemilihan Bupati Kendal ini mengangkat tema ‘Mengelola Otonomi Daerah Kabupaten Kendal Sebagai Bagian dari NKRI.

“Semoga debat terbuka malam ini berjalan lancar dan aman,” harap Hevi Indah Oktaria.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: