Home / BERITA / “MALANG ANYAR” Bakal dipimpin oleh Duo Srikandi

“MALANG ANYAR” Bakal dipimpin oleh Duo Srikandi

suarapemilih.com-Dewanti-Rumpoko-Masrifah-Hadi-calon-bupati-calon-wakil-bupati-Malang
suarapemilih.com-Dewanti-Rumpoko-Masrifah-Hadi-calon-bupati-calon-wakil-bupati-Malang

Suarapemilih.com – MALANG – Hasil Pengundian nomor urut Calon Kepala Daerah Kabupaten Malang tanggal 26 Agustus lalu dengan hasil Pasangan Calon RENDRA KRESNA – SANUSI mendapatkan Nomor Urut 1 (satu), Pasangan Calon DEWANTI RUMPOKO – MASRIFAH HADI mendapatkan Nomor Urut 2 (dua), sedangkan Pasangan Calon NURCHOLIS – MUHAMMAD MUFIDZ mendapatkan Nomor Urut 3 (tiga).

Pilkada Kabupaten Malang menjadi buah bibir nasional sekaligus sejarah baru di Indonesia dimana pasangan calon Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati keduanya adalah perempuan.

Ialah paslon nomor urut 2 Dewanti Rumpoko (istri dari Edy Rumpoko) dan Masrifah Hadi. Duo Srikandi ini diperkirakan akan memenangi pertarungan Pilkada Malang 9 Desember mendatang.

“Survey internal kita (PDIP-red) memang saat ini baru mencapai 22,7 % masih jauh dari Petahana yang bertengger di angka 34,8%. Namun kalau dilihat dari trennya sangat signifikan kenaikannya. Jadi dimungkinkan pada hari H-nanti bisa tercapai angka diatas 46% dari suara sah pemilih.” ungkap pria yang akrab dipanggil Sineo kepada SP.

Pendulang suara utamanya dari kalangan perempuan, baik dari kalangan naionalis ataupun nahdliyin, sedangkan faktor lain yang mendukung adalah Malang ini terkenal dengan Kendedesnya yang berarti perempuan pemimpin. Kejenuhan dibawah pimpinan petahana yang terkesan sangat menekan PNS dan dugaan penyelewengan anggaran selama kepemimpinannya tentu masih sebatas isyu yang harus diuji kebenarannya.

“Akan kita gali terus itu mas masalah dugaan penyelewengan anggaran. Saya yakin tak lama lagi bahkan sebelum pilkada berlangsung kemungkinan sudah ada gambaran. Tetapi intinya siapapun pada saat ini yang direkom oleh PDI Perjuangan di Malang ini bakalan menang.” lanjut Sineo dengan nada optimis.

About cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: