Home / BERITA / Mampu Bawa Perubahan, Tokoh Agama Dukung Mirna

Mampu Bawa Perubahan, Tokoh Agama Dukung Mirna

Mirna Annisa dan Masrur Masykur Didukung Tokoh Agama Di Kendal (suarapemilih.com)
Mirna Annisa dan Masrur Masykur Didukung Tokoh Agama Di Kendal (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, KENDAL –  Dukungan dari tokoh agama kepada Cabup-cawabup Mirna Annisa dan Masrur Masykur terus berdatangan setelah Mirna sebagai calon bupati baru dinilai bisa membawa perubahan di Kendal, Minggu (29/11/2015). Sampai berita ini diturunkan dukungan terakhir turun dari Forum Kyai Kampung se-Kecamatan Kendal.

Koordinator Forum Kiai Kampung Kendal Kota mengatakan dukungan mereka tidak memanfaatkan fatwa untuk mengumpulkan massa dan imbalan yang tidak seberapa. Mereka tidak akan menjual kehormatan, tetapi mereka menginginkan adanya perubahan di Kendal dan Mirnalah yang dianggap mampu membawa perubahan.

Pihaknya menegaskan sebagai tokoh agama di masyarakat, para kyai kampung di Kendal siap memberikan pengertian kepada masyarakat untuk memilih pemimpin terbaik yakni memilih pasangan calon nomor 2.

Ketua PCNU Kendal, KH Danial Royan sebagai pembina dari Forum Kiai Kampung se-Kabupaten Kendal mengatakan, jika mayoritas warga NU di Kendal menginginkan adanya perubahan dan pergantian pemimpin. Maka pasangan nomor urut 2 yang pantas karena masih baru dan belum cacat.

Dia menambahkan, dukungan yang diberikan kepada Mirna-Masrur selain untuk kehormatan para kyai, juga untuk menyelamatkan umat dan seluruh warga Kendal. Dukungan tersebut juga untuk mengembalikan Kendal pada tatarannya sebagaimana slogan Kendal Beribadat dan Kendal Kota Santri. Kendal sudah hebat dengan Kendal Beribadat dan Kendal Kota Santri

Ia berharap masyarakat jangan sampai salah memilih pemimpin yang tidak bisa diharapkan keberhasilannya, dan juga yang tidak seenaknya mengganti slogan yang telah ada. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: