Home / BERITA / Manis Bersyukur Raih Kemenangan Mutlak

Manis Bersyukur Raih Kemenangan Mutlak

Pasangan Mirna Annisa-Masrur Masykur (suarapemilih.com)
Pasangan Mirna Annisa-Masrur Masykur (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, KENDAL-Berdasarkan hasil penghitungan form C1 di semua TPS se Kab Kendal, pasangan dr Mirna Annisa MSi-Drs Masrur Masykur MSi (Manis Bersyukur) meraih kemenangan mutlak dalam Pilkada Kendal 2015. Minggu (13/12/2015). Sampai saat ini pasangan manis bersyukur masih memperoleh hasil tertinggi.

Penghitungan form C1 di semua TPS se Kab Kendal yang telah selesai dilakukan KPU Kendal Jumat (11/12/2015), pasangan nomo urut 2 meraih suara sebesar 288.439 suara atau 62,23%, jauh di atas perolehan suara pasangan nomor 1 yang hanya sebanyak 175.054 atau 37,77%.

Perolehan suara dengan selisih terbanyak berada di Kecamatan Pageruyung yakni sebesar 9.997 suara dari 82 TPS, dengan hasil Paslon Wali meraih 4.485 suara dan Manis Bersyukur 14.482 Suara. Sementara itu, kemenangan dengan selisih terkecil terjadi di Kecamatan Kaliwungu Selatan yakni 514 suara dari 81 TPS, Paslon Wali meraih 10.995 suara dan Manis Bersyukur 11.509 suara. Dan perolehan suara pasangan Manis-Bersyukur unggul di semua kecamatan adalah hasil mutlak.

“Kemenangan mutlak di 20 Kecamatan ini, merupakan kemenangan rakyat. Rakyat Kendal yang menginginkan adanya perubahan. Perubahan yang diharapkan adalah dari pemimpin yang baru,” ujar Wakil Ketua Tim Pemenangan, Sulistyo Aribowo dari PKS, yang merupakan salah satu partai pengusung Manis Bersyukur.

Hasil perolehan suaranya ternyata melebihi apa yang diprediksikan calon Wakil Bupati, Masrur Masykur, yang menargetkan 60 persen suara. Menurut Masrur, kesolidan tim suksesnya, karena apa yang selalu disampaikan kepada seluruh timses adalah akan terus bersama-sama untuk membawa Kendal ke depan menjadi lebih baik dan lebih maju. “Timses tidak hanya untuk kemenangan saja, tapi akan terus diajak bersama-sama membawa Kendal lebih maju,” tegas Aribowo.

Terpisah, Calon Bupati Kendal, dr Mirna Anisa MSi, mengungkapkan, kemenangan ini merupakan kemenangan seluruh masyarakat Kendal. “Diharapkan, hasil Pilkada di Kabupaten Kendal ini bisa menjadi sebuah demokrasi yang terbaik di Jateng, maupun di Indonesia,”.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: