Home / BERITA / Mantan Kades marapat ke Manis Bersyukur

Mantan Kades marapat ke Manis Bersyukur

Mirna Annisa saat minta doa restu di kampungnya
Mirna Annisa saat minta doa restu di kampungnya

Suarapemilih.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kendal Mirna Annisa-Masrur Masykur (Manis Bersyukur) mendapat dukungan dari sejumlah mantan Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Kendal. Merapatnya mantan Kades tersebut bukan atas permintaan Mirna maupun tim suksesnya.

Para mantan Kades yang berjumlah ratusan tersebut mendukung Manis Bersyukur atas dasar perubahan di Kendal ke arah lebih baik. Sebagai para mantan dan tokoh masyarakat, mereka berharap bisa memberikan pengarahan kepada masyarakat Kendal.

Tak hanya para mantan Kades, ibu-ibu pun juga siap dalam mendukung dan memberikan suaranya untuk Mirna. Mirna merupakan warga asli Pageruyung dia juga berjalan keliling kampung untuk bersalaman dengan warga serta memohon doa restu.

Salah dari warga Pageruyung mengatakan, Mirna seorang pemimpin yang diharapkan.
“Orangnya masih muda, meski demikian sosoknya sangat cerdas dan berwibawa. Terpenting lagi orangnya merakyat, pemimpin ini seperti beliau (Mirna, Red) yang kami harapkan,” ujar Suminah.(Pa/Nn)

About suara pemilih cyber team

Check Also

pilkada serentak,suarapemilih.com

Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi

Suarapemilih.com,-Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi Terkait

One comment

  1. Saya mahasiswa unwahas smg.ketua PKB ranting desa margomulyo pegandon,ketua rt 05 rw 02 mrgomulyo pegandon.siap memilih dan mendukung manis bersyukur kalo ada baju baru buat apa pakai baju yg lama.iya too

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: