Home / BERITA / Mantan Wabup Trenggalek Kepincut dengan Emil-Arifin

Mantan Wabup Trenggalek Kepincut dengan Emil-Arifin

Emil Elistianto-M Nur Arifin
Emil Elistianto-M Nur Arifin (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, SURABAYA-Emil Elistianto Dardak-Mochamad Nur Arifin dua anak muda yang penuh dedikasi dan idealis ini membuat mantan Wakil Bupati Trenggalek dua periode (2000-2010) Mahsun Ismail, blak-blakan mendukung pasangan ini, Sabtu (5/12/2015). Sampai saat ini Ia tetap mendukung Emi-Arifin.

Arifin merasa kepincut dengan cara Arifin dalam menghadapi sesuatu dan memecahkan persoalan dengan cukup brilian. “Apalagi dia mendampingi Emi Dardak yang juga oke orangnya, mereka sangat cocok untuk memimpin Trengggalek saat ini,” Katanya siang tadi.

Padahal ia harus berbeda pilihan dengan Partai Kebangkitan Bangsa yang selama ini menjadi tempatnya bernaung.

Ia  tak ragu dengan usianya yang baru seperempat abad membuat Arifin berpotensi disetir pihak lain alias menjadi pemimpin boneka. Bagi dia, usia bukan menjadi penentu orang dapat bekerja dengan baik atau tidak.

Tak hanya itu, lanjut  Mahsun, Ia juga kepincut dengan sikap blak-blakan dan apa adanya yang kerap ditiunjukan Arifin. “Karakter positifnya tersebut dapat membawa perubahan bagi Trenggalek khususnya dalam membenahi good goverment,” harapnya.

Pasangan nomor dua berhasil mendapatkan dukungan partai politik paling banyak yakni tujuh parpol yang terdiri dari PDI Perjuangan, Golkar, Gerindra, Demokrat, PPP, PAN dan Hanura.

“Saya harap masyarakat Trenggalek tidak salah pilih tanggal 9 Desember nanti,” pungkas pria yang kini lebih aktif menjadi pendidik ini.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: