Home / BERITA / Marak Aspirasi Rakyat, Joko Sutopo Bangun Rumah Aspirasi

Marak Aspirasi Rakyat, Joko Sutopo Bangun Rumah Aspirasi

Foto Joko Sutopo Calon Bupati Wonogiri (suarapemilih.com)
Foto Joko Sutopo Calon Bupati Wonogiri (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, WONOGIRI – Calon Bupati Wonogiri, Joko Sutopo berencana membangun rumah aspirasi bagi masyarakat setelah mengetahui berbagai aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui media sosial, Selasa (15/12/2015). Sampai berita ini diturunkan Joko Sutopo unggul dalam penghitungan sementara.

Aspirasi-aspirasi masyarakat tersebut muncul di media sosial facebook. Salah satu grup yang bernama Sesarengan Mbangun Wonogiri mengunggah harapan-harapan masyarakat untuk pemerintah ke depan. Baik mengenai pendidikan, kebudayaan dan sebagainya.

Akun bernama Sri Harjono misalnya, melalui tulisannya digrup tersebut berharap agar bupati terpilih mampu menjembatani kebangkitan kembali ekonomi kerakyatan. Pada tulisan lain akun milik Sugeng Soeryo, mengatakan jika grup tersebut digunakan secara optimal bisa menjadi kontrol sosial terhadap kemajuan Wonogiri. Dia berharap apa yang disampaikan melalui grup tersebut dapat menjadi masukan bagi bupati terpilih.

Menanggapi hal tersebut Joko Sutopo, mengatakan pemerintahan ke depan akan menghargai segala bentuk aspirasi masyarakat. Pihaknya pun berjanji akan membuat rumah aspirasi sebagai wadah pertemuan secara langsung dengan masyarakat.

Ia pun mengungkapkan dalam rumah aspirasi tersebut akan diadakan pertemuan secara bergilir di wilayah. Pertemuan tersebut akan dibuat secara informal namun dapat menjaring persoalan yang ada di masyarakat untuk ditindaklanjuti. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

pilkada serentak,suarapemilih.com

Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi

Suarapemilih.com,-Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: