Home / BERITA / Masa Tenang, APK Wajib Ditertibkan

Masa Tenang, APK Wajib Ditertibkan

Penertiban APK Sleman
Ilustrasi Penertiban APK Sleman (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, SLEMAN-Pesta demokraasi pada 9 Desember mulai memasuki masa tenang, kini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sleman menertibkan seluruh alat peraga kampanye dan tidak boleh lagi ada model kampanye baik secara terbuka maupun terselubung, Minggu (6/12/2015). Sampai saat ini pihak penertiban masih menegaskan hal tersebut.

Ketua KPU Sleman Ahmad Sidqi mengtakan, “kita masuk masa tenang, alat peraga akan ditertibkan. Saya juga terima kasih kepada semua tim kampanye pasangan calon, yang sudah lakukan kampanye dengan tertib dan bisa melampaui tahapan pilkada dengan baik,”.

Ia juga berpesan agar warga Sleman yang sudah masuk di daftar pemilih tetap (DPT) untuk dapat menggunakan hak sebaik-baiknya.

Pemilih bisa lebih mencermati dan menentukan pilihan pada Rabu Pahing, 9 Desember 2015. “Semua cara berkampanye tidak boleh dilakukan, mari betul-betul digunakan sebagai hari tenang,” ujarnya.

“Saya mengimbau dan berharap masyarakat yang punya hak pilih, tidak golput dan yang belum masuk DPT, langsung datangi TPS dengan KTP, dan tanda pengenal yang lain,” tegas Sidqi.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: