Home / BERITA / Masih Warga Asing, Masrur Tak Nyoblos

Masih Warga Asing, Masrur Tak Nyoblos

mirna-masrur (suarapemilih.com)
mirna-masrur (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,KENDAL-Pelaksanaan Pilkada pada Rabu 9 Desember 2015 hanya Calon Wakil Bupati dari pasangan nomor urut 2 Masrur Masykur yang tidak mencoblos atau tudak mengunakan hak pilihnya, sebab ia masih tercatat sebeagi warga Pamulang Tanggerang Selatan, Kamis (10/11/2015). Sampai berita ini diturunkan ia masih tercatat warga Tangsel.

Sementara dr. Mirna Annisa MSi diketahui menyalurkan hak pilihnya di TPS 01 Dukuh Krajan, Desa Sukoronto Kulon, Kecamatan Kecamatan Pageruyung.

“Masih banyak kesibukan yang saya kerjakan, sehingga belum sempat mengurus surat pindah sini, makanya saya tidak bisa menggunakan hak pilih saya,” uajar Masrur di Kediamannya.

Menurutnya, sejak sehari sebelum pencoblosan bahkan sampai waku pencoblosan, ia hanya di rumah saja, yang ada di Desa Botomulyo, Kecamatan Cipering. ia tidak mengadakan acara apapun. Namun hanya menerima tamu-tamu yang datang sambil doa bersama.

“Saya hanya menerima tamu-tamu dan doa bersama saja di rumah, ” papar Masrur. Mr

About cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: