Home / BERITA / Materi Pemenangan Pilkada 2017 Versi PDI-P

Materi Pemenangan Pilkada 2017 Versi PDI-P

Jajaran elit Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan/PDI-P(suarapemilih.com)
Jajaran elit Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan/PDI-P(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Ketua DPP PDI-P  bidang Organisasi dan Keanggotaan yang sekaligus menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta  Djarot Saiful Hidayat mengatakan, jika partainya telah melakukan rapat internal terkait pilkada serentak 2017 mendatang, Jumat (12/8/2016). Sampai berita ini diterbitkan, DPP PDI-P telah melakukan beberapa rapat internal untul membahas masalah pilkada 2017.

Rapat tersebut dihadiri jajaran pengurus elit partai, diantaranya Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Sekjen Hasto Kristiyanto, Masinton Pasaribu, dan Teras Narang di Kantor DPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2016) malam

Djarot menegaskan, rapat belum terpusat pada pembahasan tentang Pilkada DKI Jakarta. “Kalau untuk DKI belum, hanya menekankan materi pemenangan Pilkada serentak 2017, ” katanya.

Konsentrasi  PDIP, lanjut Djarot, bukan hanya kepada Pilkada DKI Jakarta, tetapi juga daerah0-daerah lain. Partai harus berkonsentrasi penuh karena pada tahun depan akan dihelar pilkada serentak di 101 kabupaten/kota, dan beberapa pilkada provinsi. Pilkada DKI Jakarta, menurut Djarot, hanya salah satunya.

Rapat, lanjut dia, telah memutuskan beberapa rekomendasi pasangan calon yang ikut pilkada. Rekomendasi yang sudah ditetapkan, diantaranya Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Papua,” kata Djarot.

Sementara itu, Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto mengatakan, materi rapat menekankan pada strategi pemenangan Pilkada serentak 2017. Dia juga membantah kehadiran Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dalam rapat tersebut.

“Informasi terkait Bu Risma yang dikatakan akan datang ke DPP partai itu tidak benar,” ujar Hasto.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: