Home / BERITA / Media Sosial Bukan Masalah besar bagi Nurul-Budi

Media Sosial Bukan Masalah besar bagi Nurul-Budi

foto: Pasangan calon bupati dan wakil bupati Nurul-Budi
foto: Pasangan calon bupati dan wakil bupati Nurul-Budi

Suarapemilih.com – Masa pendaftaran akun media sosial untuk kepentingan kampanye di Kabupaten Purworejo telah habis pada 26 Agustus 2015 lalu. Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Purworejo nomor urut 1, Hj Nurul Triwahyuni dan H Budi Sunaryo gagal dalam mendaftarkan diri di media sosial ke KPU.

Pasangan yang diusung PDIP dan PKB tersebut tidak mendaftarkan ke KPU meski pihak KPU telah pro aktif menghubungi tim penghubung di setiap calon.

Kendati demikian, Budi tetap menyesal pihaknya tidak mendaftarkan media sosialnya ke KPU. Padahal, menurut dia, di zaman yang sudah modern ini sangat mudah untuk menyampaikan visi dan misi kepada publik yang lebih luas. Karena sudah tidak bisa lagi mendaftarkan media sosial, terpaksa pihak Budi akan menggunakan perangakat lain untuk menyampaikan cita-citanya untuk Purworejo. (Baca: Nurul contoh Suami dalam menjalankan Proyek-proyeknya)

Ditemui di lain waktu oleh SP laki-laki berbadan gempal yang sedang menggunakan baju merah berlambang banteng moncong putih, Dalidjo mengungkapkan hal itu tidak menjadi suatu hal yang fatal bagi Nurul-Budi, karena mereka punya banyak proyek sehingga dikenal melalui proyek-proyek tersebut tidak perlu melalui media sosial.
“Paling media sosial itu hanya Facebook, Twitter kebanyakan, masih banyak proyeknya Nurul dalam visi misi dia dibanding pembaca Nurul-Budi di media sosial, jadi media sosial tidak menjadi masalah besar bagi Nurul-Budi,” ungkapnya dengan nada datar.(Baca: Nurul Pengusaha katering sukses yakin bakal menang)

Seperti diketahui Nurul Triwahyuni merupakan pengusahan di Jakarta sedangkan Budi Sunaryo merupakan Kepala Desa aktif Desa Majir, Kecamatan Kutoarjo, Purworejo.(Pa/Nn)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: