Home / BERITA / Mega Banting Harga Diri Jika Dukung Ahok

Mega Banting Harga Diri Jika Dukung Ahok

Mega Banting Harga Diri Jika Dukung Ahok
Foto Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati SoekarnoPutri (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – PDI Perjuangan dinilai sedang mempertaruhkan harga dirinya di Pilkada DKI. PDIP akan kehilangan harga diri jika pada akhirnya PDIP mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Sabtu (13/08/2016). Sampai berita ini diturun banyak media yang memberitakan bahwa Mega telah menentukan dukungannya kepada Ahok.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto mengatakan jika pada akhirnya nanti PDIP menjatuhkan dukungannya kepada Ahok hal tersebut akan menjadi kesalahan fatal. Baik harga diri pribadi sebagai Ketua Umum maupun partai.

Menurut Prijanto, keangkuhan Ahok semakin terlihat saat dia mendapat dukungan dari tiga parpol, yakni Nasdem, Hanura, dan Golkar. Saat itu, Ahok dengan tegas mengatakan tak perlu sosialisasi kepada partai lain karena sudah dapat dukungan dari tiga partai itu.

Prijianto juga mengungkapkan bahwa Megawati akan sangat memperhatikan harga diri partai dan dirinya dalam menentukan pilihan calon di Pilkada DKI Jakarta. Mega akan merusak harga dirinya bila mendukung Ahok. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: