Home / BERITA / Megawati Minta Risma Menang Secara Terhormat

Megawati Minta Risma Menang Secara Terhormat

 

Gambar Ilustrasi Risma-Mega (suarapemilih.com)
Gambar Ilustrasi Risma-Mega (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,Surabaya – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berharap Tri Rismaharini dapat memenangi pemilihan wali kota (Pilwali) Surabaya dengan cara terhormat,agar menjadi contoh bagi kepala daerah lain dalam memenangkan pilkada,Minggu (22/11/15). Sampai berita ini di turunkan Risma lebih memilih kampanye door to door.

Menang secara terhormat maksudnya tidak berlaku curang apalagi menggunakan politik uang. Seluruh tim pemenang bahkan pasangan Risma-Whisnu sangat setuju dengan masukan Megawati.

“ Risma – Whisnu sendiri yang akan datang ke warga,bukan warga yang datang ke Risma-Whisnu” terang Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

PDIP berharap,Risma menjadi cantoh bagi kepala daerah lain dalam memenangkan pemilihan kepala daerah. Sebab Risma memiliki ideology partai dalam menerapkan kebijakan yang prorakyat selama 5 tahun kepemimpinannya. An

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: