Home / BERITA / Megawati Pilih Enam Calon Andalan Pilkada Dki

Megawati Pilih Enam Calon Andalan Pilkada Dki

Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu(suarapemilih.com)
Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Jakarta merupakan kota barometer, sehingga membuat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP-P) tidak dibuat buru-buru dalam memutuskan siapa calon yang akan memimpin DKI tersebut meski kini dikabarkan Megawati Soekarnoputri telah memiliki enam nama calon gubernur andalannya, Sabtu (30/7/2016). Hingga kini partai berlambang kepala banteng itu dikabarkan akan umumkan sebelum pintu KPU ditutup.

“PDI Perjuangan akan mengumumkan Cagub DKI Jakarta sebelum pintu KPU tertutup. Nanti diumumkan siapa yang akan jadi calon,” ujar Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu dalam diskusi di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat.

Namun menurut Masinton, PDI-P belum memutuskan siapa calon gubernur DKI 2017 yang bener-benar akan diusungnya. “Kami sudah memiliki bakal calon, PDI Perjuangan tak mau buru-buru mengambil keputusan, sebab Jakarta merupakan barometer,” imbuhnya.

Masinton tak menyebut siapa saja nama yang sudah berada di tangan Megawati. PDI Perjuangan perlu mendengar suara seluruh masyarakat Jakarta untuk menjadi bahan pertimbangan dan akan mengumumkan sebelum pintu KPU ditutup.

“PDI Perjuangan akan memberi kejutan soal calon yang akan diusung. Pasti kami mengumumkan Cagub DKI Jakarta sebelum pintu KPU tertutup,” terangnya.

PDI Perjuangan juga tidak menutup pintu koalisi dengan partai lain. Masinton mengklaim partainya sudah teruji dan terbukti bisa bekerja sama dengan partai manapun.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: