Home / BERITA / Megawati: Selamat, buat Siapapun yang Terpilih Memimpin Golkar

Megawati: Selamat, buat Siapapun yang Terpilih Memimpin Golkar

Megawati Soekarnoputri (suarapemilih.com)
Megawati Soekarnoputri (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,Bali– Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengucapkan selamat kepada Partai Golkar, yang malam nanti akan membuka gelaran Musyawarah Nasional Luar Biasa di Bali.

Presiden kelima RI ini berharap, Munaslub yang akan memilih Ketua Umum itu nantinya bisa berjalan dengan lancar.

Mega sangat menghormati dan mengapresiasi Munas Golkar yang merupakan forum tertinggi di internal Partai Golkar untuk menentukan kepemimpinan baru dan merumuskan arah dan kebijakan ke depan.

“Baik untuk internal maupun eksternal Partai Golkar,” kata Megawati dalam keterangan tertulis, Sabtu (14/5/2016).
Assalamualaikum, Wr.Wb

Salam Sejahtera

Om Swastiyastu

Namo Budhaya

Saudara-saudara se-Bangsa dan se-Tanah Air, hari ini Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub ) Partai Golkar diadakan di Bali. Pertama-tama saya ucapkan selamat dan semoga semua berjalan lancar.

Berikut beberapa hal yang ingin saya sampaikan:

1. Saya sangat menghormati dan mengapresiasi Munas Golkar yang merupakan forum tertinggi di INTERNAL Partai Golkar untuk menentukan kepemimpinan baru dan merumuskan arah dan kebijakan ke depan, baik untuk internal maupun eksternal Partai Golkar

2. Saya menghormati dan menghargai KEDAULATAN POLITIK SETIAP PARTAI POLITIK, termasuk kedaulatan Partai Golkar. Saya sangat berharap agar Munaslub Golkar dapat menjadi suatu proses politik yang memperkuat lembaga kepartaian dalam memberikan kontribusi terhadap demokrasi politik dan ekonomi Indonesia yang betul-betul sesuai dengan amanat Pancasila dan UUD 1945.

3. Saya ucapkan selamat kepada “SIAPA PUN” YANG NANTI TERPILIH MEMIMPIN Partai Golkar. Semoga kita bisa berjuang bersama menjadikan partai politik sebagai alat pembebasan dan alat perjuangan untuk mewujudkan cita-cita seluruh rakyat: Indonesia adil makmur lahir batin.

Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses untuk Munaslub Golkar 2016

Wassalamualaikum, Wr.Wb

Salom

Om Santi Santi Santi Om

Merdeka!
Bali, 14 Mei 2016
Megawati Soekarnoputri
Ketua Umum PDI Perjuangan

.red

About cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: