Home / BERITA / Memenangkan Pilkada Surabaya Jadi Tradisi

Memenangkan Pilkada Surabaya Jadi Tradisi

Tri Rismaharini, Whisnu Sakti Buana dan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto
Tri Rismaharini, Whisnu Sakti Buana dan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, SURABAYA – Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan PDI Perjuangan mempunyai keinginan kuat memenangkan Pilkada di Kota Surabaya setelah mengingat memenangkan pilkada adalah bagian dari menjaga tradisi kemenangan yang ada di PDIP, Minggu (22/11). Sampai berita ini diturunkan Hasto turun langsung ke Surabaya guna memberikan dukungan kepada para kader PDIP Surabaya.

Kedatangan Hasto di Surabaya guna mengajak pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Whisnu Sakti Buana Nyekar (ziarah) ke makam tokoh PDIP Soetjipto di Taman Pemakaman Umum (TPU) Keputih, Sukolilo, Surabaya.

Ziarah ke makam tokoh PDI Perjuangan yang juga ayah kandung Whisnu Sakti Buana itu, selain menggelar tahlil, juga berdoa menjelang pelaksanaan coblosan Pilkada Surabaya pada 9 Desember 2015. Seluruh pengurus DPC PDIP, anggota DPRD dari fraksi PDIP, tim pemenangan dan relawan Risma-Whisnu juga ikut hadir.

Cawawali Surabaya Whisnu Sakti Buana mengatakan acara ziarah ke makam orangtuanya sebagai wujud bakti anak terhadap orangtuanya yang sudah meninggal karena Bakti anak ke orangtua itu, kan tidak putus meski sudah meninggal. Terlebih lagi, menjelang Pilkada Surabaya.

Sebelum ziarah, Hasto menyempatkan diri mengujungi taman yang terkenal di Surabaya bahkan sampai mancanegara yakini Taman Bungkul. Taman ini pernah mendapatkan penghargaan internasional “The 2013 Asian Townscape Award”(ATA) kategori taman terbaik se-Asia dari PBB, Pada masa pemerintahan Tri Rismaharini. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: