Home / BERITA / Menang Pilkada, Airin Minta Ikhsan & Arsid Ikut Bangun Tangsel

Menang Pilkada, Airin Minta Ikhsan & Arsid Ikut Bangun Tangsel

Menang Pilkada, Airin Minta Ikhsan & Arsid Ikut Bangun Tangsel
Ilustrasi Pasangan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, TANGSEL – Pasangan Airin-Benyamin ajak pasangan Ikhsan Modjo dan pasangan Arsid untuk bersama-sama membangun Tanggerang Selatan (Tangsel) setelah Airin dan Benyamin ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Tangsel, Sabtu (23/01/2016). Sampai berita ini diturunkan Pasangan Airin-Benyamin belum dilantik.

Setelah ditetapkan KPU, Airin Rachmi Diany menyampaikan pidato kemenangannya. Dalam pernyataan, Airin meminta pasangan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra dan Arsid-Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri untuk bersama-sama membangun Tangsel.

”Kami berterima kasih masih dipercaya masyarakat. Tolong dukung dan bantu kami untuk memimpin Tangsellagi. Buat pasangan calon nomor urut 1 dan 2, mari berdamai dan jalan sama-sama membangun pemerintahan yang baik,” Kata Airin.

Benyamin Davnie juga mengatakan bahwa KPU Kota Tangsel mampu menunjukkan kepiawaiannya dan keteladanannya, sehingga Pilkada Tangsel telah berjalan tertib.

Kapolres Kota Tangsel AKBP Ayi Supardan mengungkapkan Penetapan pasangan calon terpilih wali kota dan wakil wali kota Tangsel periode 2016-2021 kemarin dijaga 261 petugas dari kepolisian baik dari Polres Tangsel dan dari Polda Metro Jaya.

Menurut Ayi, pengamanan dilakukan sebagai bagian dari upaya menciptakan kondusivitas atas penyelenggaraan pilkada. Selain petugas kepolisian, juga tampak sejumlah pria yang mengenakan pakaian berwarna serbahitam dengan kaos tertulis ”Pendekar”. Dalam acara yang baru digelar sekitar pukul 15.00 WIB itu, tampak seluruh anggota KPU Kota Tangsel hadir.

Acara tersebut hanya dihadiri pasangan Airin Rachmi Diany- Benyamin Davnie. sedangkan dua pasangan calon lain tidak tampak. Pasangan Arsid-Elvier hanya diwakili seorang perwakilannya yakni Drajat Soemarsono. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: