Home / BERITA / Menang Pilkada, PDIP Bakal Percepat Pembangunan

Menang Pilkada, PDIP Bakal Percepat Pembangunan

Menang Pilkada, PDIP Bakal Percepat Pembangunan
Foto Simpatisan PDI Perjuangan (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berjanji akan mempercepat pembangunan di Simalungun setelah PDI Perjuangan memenangkan calon kepala daerah yang diusungnya, Rabu, (03/02/2016). Sampai berita ini diturunkan Sekjen PDIP mendukung penuh para calon yang diusung PDIP.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, pemerintah memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap Danau Toba yang menjadi kawasan geopark pusat penelitian dunia. Kepedulian itu dan komitmen pemerintah terhadap Danau Toba akan berlangsung baik bila didukung oleh kepala daerah yang diusung PDIP.

Menurut Hasto, Danau Toba bisa bisa menjadi objek geologi yang luar biasa dengan dijadikannya daerah itu sebagai geopark dunia. Namun, pembangunan yang cepat hanya akan terjadi jika kader PDIP yang memimpin.

Hasto meminta kepada seluruh kader dan struktur partai memberikan dukungan total kepada pasangan umpak Siregar dan ‎Irwansyah Damanik akan bertarung di Pilkada Simalungun dan Wesly Silalahi pada Pilkada Pematangsiantar.

Ia juga menegaskan sisa waktu H-7 harus dipergunakan untuk konsodilasi dan menyatukan energy untuk bergerak memenangkan pilkada Simalungun dan Kota Pematangsiantar.

‎Tumpak dan Irwansyah dikatakan telah mengikuti sekolah partai, sehingga akan mampu melahirkan kebijakan yang berpihak kepada rakyat kecil. Untuk itu, harapan PDIP terhadap dua wilaya ini sangat besar.

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Sumatera Utara Japorman Saragih mengatakan, PDIP telah memenangi 14 kabupaten/kota. Semoga dengan pilkada nanti, PDIP akan menang dan menggenapi 16. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: