Home / BERITA / Menang Pilkada,Risma Jadi Simbol Perjuangan Perempuan

Menang Pilkada,Risma Jadi Simbol Perjuangan Perempuan

Gambar Walikota Surabaya Risma (suarapemilih.com)
Gambar Walikota Surabaya Risma (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,Surabaya – Komisi Pemilihan Umum Kota Surabaya mengatakan Risma jadi simbol perjuangan perempuan setelah di tetapkan pasangan Risma-Whisnu sebagai pemipin Surabaya,Minggu (27/12/15). Sampai berita ini di turunkan,penetapan Risma bertepatan dengan Hari Ibu Nasional pada 22 Desember 2015.

“Momentum ini sangat tepat, Ibu Risma dipilih untuk menjadi simbol perjuangan memimpin Kota Surabaya,” kata juru bicara tim pemenangan pasangan Risma-Whisnu, Didik Prasetiyono, kepada Tempo, Selasa, 22 Desember 2015.

Menurut Didik, salah satu tulang punggung pemenangan pasangan Risma-Whisnu adalah kekuatan women voters atau pemilih perempuan, yang sangat solid untuk mewujudkan demokrasi berkualitas tanpa money politics di pemilihan kepala daerah Kota Surabaya. “Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh kaum ibu di Kota Surabaya,” katanya.

Tim pemenangan Risma-Whisnu, kata Didik, sangat terinspirasi oleh perjuangan dan semangat ibu-ibu dalam mendukung pergerakan dan pemenangan Risma-Whisnu hingga memperoleh 86,34 persen suara. “Di tangan ibu, dan karena Risma seorang ibu, maka Surabaya akan bergerak lebih maju ke depannya,” katanya. An

 

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: