Home / PILKADA / MENGECEWAKAN : Visi dan Misi Tak Dijalankan, Sigit Maju Lagi di Pilkada Magelang 2015

MENGECEWAKAN : Visi dan Misi Tak Dijalankan, Sigit Maju Lagi di Pilkada Magelang 2015

Sigit Widyonindito Maju Lagi di Pilkada 2015
Sigit Widyonindito Maju Lagi di Pilkada 2015

Suarapemilih.com -Masyarakat Magelang semakin kecewa dengan rekomendasi DPP PDI Perjuangan yang turun kepada Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito untuk maju pilkada lagi padahal banyak visi misi yang belum dijalankan.

Agus Susatyo, mantan Tim Sukses Pemenangan Sigit Widyonindito pada pilkada 2010 lalu mengatakan, Sigit tidak menjalankan visi dan misi secara serius selama menjabat menjadi Wali Kota Magelang. Terlebih, Agus mengaku, dirinya yang merancang visi dan misi Sigit-Joko saat itu.

Bukan seperti sekarang yang hanya membuat sejuta hiasan bunga dijalan. Sama sekali tidak jelas arah dan hanya menghabiskan anggaran.

Tak hanya itu, selama ini pembangunan dan kesejahteraan masyarakat tidak diperhatikan. Visi dan misi tersebut tidak dijalankan sebagaimana mestinya dengan melibatkan jajaran Pemerintah Kota Magelang khususnya struktural PDI Perjuangan.

Pendapat lain yang juga berasal dari kalangan PDI Perjuangan. “Terus terang saya tidak menyalahkan DPP tapi ini pasti ulah DPD PDI Perjuangan Jateng yang mau main aman. Pilkada menang tanpa harus kerja keras, meskipun mengabaikan keluhan dan nasib rakyat Magelang.” Kata Sudarsono kader yang aktif PDIP Magelang itu. (Pn)

About cyber team

Check Also

Ahok Personifikasikan Diri Sebagai Pancasila dan Konstitusi

Ahok Personifikasikan Diri Sebagai Pancasila dan Konstitusi

Suarapemilih.com, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) secara  vulgar mempersonifikasikan dirinya dengan …

%d blogger menyukai ini: