Home / BERITA / Menjelang Pilkada, Istri Polisi Gelisah

Menjelang Pilkada, Istri Polisi Gelisah

 

Ilustrasi Polisi Keamanan(suarapemilih.com)
Ilustrasi Polisi Keamanan(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,Sumut – Para istri polisi di Mandailing Natal,Sumatera Utara (Sumut) gelisah berlebihan melepas para suaminya bertugas setelah di perkirakan pilkada serentak tahun ini sangat rawan,Selasa (08/12/2015). Sampai berita ini di turunkan, para istri menggelar doa bersama untuk keselamatan suaminya.

Pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung 1 hari lagi memang di perkirakan sangat rawan karena diadakan serentak se-Indonesia. Keamanan memang sudah menjadi tanggung jawab polisi. Di acara Hajatan besar Se-Indonesia ini, polisi banyak mengerahkan pasukannya untuk terjun langsung mengamankan jalannya pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Doa bersamapun menjadi pilihan ibu – ibu Bhayangkari mengiringi tugas para suaminya. Lantunan zikir dan doa mengumandang di halaman Mapolres Mandailing Natal. Suasana doa berlangsung khusuk,sesekali terlihat sejumlah ibu byangkari meneteskan air mata.

“ Doa bersama itu di lakukan karena para istri gelisah atas keselamatan suaminya masing-masing dan sebagai penyemangat seraya melepas kepergian suaminya bertugas.” Ujar ketua Bhayangkari Mandailing Natal,Sintia Andry Setiawan. An

 

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: