Home / BERITA / Merasa Tersaingi Parpol, Ahok Inkonsisten

Merasa Tersaingi Parpol, Ahok Inkonsisten

Merasa Tersaingi Parpol, Ahok Inkonsisten(suarapemilih.com)
Suarapemilih.com, JAKARTA-Politikus PDI-P Masinton Pasaribu menganggapa bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok sudah merasa tersaingi, setelah partai politik (parpol) mulai berkoalisi untuk mengusung satu calon dalam Pilkada DKI 2017, Kamis (16/6/2016). Sampai saat ini banyak kabar mengenai inkonsisten Ahok dengan jalur independen yang pernah diumbar-umbarnya.

“Kalau kemudian yang tadinya memutuskan sebagai calon perseorangan kemudian diusung partai politik, ada inkonsistensi di situ,” kata Masinton di Gedung DPR, Jakarta kemarin.

Namun anggota Komisi III DPR ini menegaskan PDI Perjuangan akan tetap mengusung calon berdasarkan mekanisme organisasi yang sudah berjalan.

“PDI Perjuangan tidak mungkin mengusung calon yang cuma melintas di depan kantor partai kami, yang sudah menyatakan diri sebagai calon gubernur tapi tidak mendaftar (ke PDI Perjuangan),” ujar Masinton.

Kemarin, Ketua Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Partai Golkar Yorrys Raweyai menyatakan dukungan partainya kepada Ahok akan ditetapkan pada saat pelaksanaan musyawarah daerah.

Hal itu disampaikannya dalam acara deklarasi dukungan Golkar kepada Ahok sore ini, Selasa (14/6). Musda Gokkar Jakarta akan dilaksanakan pada 19 Juni mendatang.

“Musda Golkar tanggal 19 Juni, akan memfinalkan dukungan kepada saudara Basuki alias Ahok. Dukungan formal akan diberikan DPP pasca Musda,” kata Yorrys dalam konferensi pers di Jakarta.

Selain Golkar, Partai Nasdem dan Hanura sudah menyatakan dukungannya kepada Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta meski sang calon memilih jalur independen melalui relawan Teman Ahok.adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: