Home / BERITA / Meski Tak Digandeng Ahok, Djarot Ingin Harmonis Sampai 2017

Meski Tak Digandeng Ahok, Djarot Ingin Harmonis Sampai 2017

Djarot Saiful Hidayat dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)(suarapemilih.com)
Djarot Saiful Hidayat dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku akan tetap mejalankan roda pemerintahan DKI Jakarta meski Gubernurnya akan maju di Pilkada Jakarta 2017 mendatang dengan jalur Independent), Kamis (31/3/2016). Sampai saat ini Djarot berharap tidak ada ingin ada gangguan pihak yang ingin mengadu domba dirinya dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Meski mengaku masih belum memikirkan soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. Dia tetap menghormati pilihan Ahok maju melalui jalur independent. Dia juga tidak mempermasalahkan Ahok tidak menggandengnya kembali untuk maju di Pilkada.

Yang terpenting, kata Djarot, dia ingin fokus mendampingi Ahok hingga berakhirnya masa kepemimpinan pada 2017 mendatang.

“Kita minta saya sama Pak Gubernur (Ahok) jangan di adu-adu, tidak bagus untuk etika pemerintahan, tetep harus kompak” ujar Djarot di Balai Kota, Jakarta Pusat,siang tadi.

Persaingan antara bakal calon Gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 memaking semakin panas. Beberapa partai dan tokoh telah mendeklarasikan diri, sementara yang lain masih menunggu.

Djarot yang juga Ketua DPP Bidang Organisasi PDIP, membantah telah ditunjuk resmi oleh PDIP untuk maju dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

Sebelumnya, sempat beredar di media sosial bahwa Djarot akan maju dan berpasangan dengan kader PDIP lainnya, Anggota Komisi I DPR, yaitu Charles Honoris.

Djarot mengatakan bahwa proses terkait penjaringan calon Gubernur oleh PDIP masih dinamis.
“Tidak tahu aku, saya belum ketemu sama dia, partai juga belum ada (keputusan), masih sangat dinamis,” katanya.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: