Home / BERITA / Minggu Depan, Demokrat Umumkan Cagub Pilihannya

Minggu Depan, Demokrat Umumkan Cagub Pilihannya

Komjen Budi Waseso digadang-gadang akan diusung Partai Demokrat(suarapemilih)
Komjen Budi Waseso digadang-gadang akan diusung Partai Demokrat(suarapemilih)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Seperti tak mau kalah dari Partai Gerindra yang telah menetapkan Sandiaga Uno sebagai calon gubernurnya, kini DPP Partai  Demokrat mengaku akan mengusung calon gubernur alternatif Komjen Budi Waseso untuk maju sebagai calon gubernur DKI dan akan menyaingi tiga partai yang sudah menyatakan dukungan terhadap Ahok, Kamis (11/8/2016). Hingga kini kabar tersebut belum ada putusan resmi dari kedua belah pihak.

“Kita sedang pertimbangan calon alternatif di luar Ahok, misalnya ada Budi Waseso, Sandiaga Uno, Djarot Saiful Hidayat, ada juga dari kader sendiri seperti Rachlan Nasidik, Nachrowi” kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Didik Mukrianto di Jakarta, siang tadi.

Menurutnya, saat ini bermunculan calon-calon alternatif selain Ahok dan mampu untuk memimpin Jakarta.

Untuk pastinya, sambung anggota Komisi III DPR RI itu, DPP Partai Demokrat akan mengumumkan calon gubernur Jakarta yang akan diusung ataupun didukung oleh Partai Demokrat.

“Minggu depan Majelis Tinggi Demokrat akan putuskan siapa calon gubernur Jakarta yang akan diusung karena Jakarta menjadi barometer.? Kita ingin menangkan dan buat keputusan terbaik untuk Jakarta,” ujar dia.

?Menurutnya, jika ada kader yang “mbalelo” pasca putusan DPP Partai Demokrat untuk calon gubernur, pihaknya juga akan memberlakukan sanksi.

“Setiap kebijakan dan putusan partai harus didukung, bila ada kader yang tidak sejalan, dapat sanksi yang dilihat secara proporsional,” pungkasnya.

About suara pemilih cyber team

Check Also

pilkada serentak,suarapemilih.com

Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi

Suarapemilih.com,-Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: