Home / BERITA / Minim Partisipasi, Mahasiswa Lakukan Deklarasi Pilkada

Minim Partisipasi, Mahasiswa Lakukan Deklarasi Pilkada

Ilustrasi pilkada serentak
Ilustrasi pilkada serentak (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, YOGYAKARTA –  Para mahasiswa di Yogyakarta melakukan aksi deklarasi pilkada damai setelah dinilai tingginya angka ketidaktahuan warga dalam pelaksanaan pilkada, Sabtu (5/12/2015). Sampai berita ini diturunkan deklarasi yang dilakukan para mahasiswa berjalan lancar.

Komisioner KPU Sleman Devisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Hubungan Partisipasi Masyarakat, Endah Sri Wulandari mengatakan ia bersama mahasiswa akan mewujudkan pilkada bersih, jujur, dan damai, ditemui saat diskusi public di Ruang Rajawali Kagama.

Usai diskusi para elemen mahasiswa melakukan deklarari pilkada jujur, damai, dan tanpa kecurangan. Kegiatan tersebut diikuti oleh lembaga mahasiswa seperti BEM dari beberapa fakultas UGM, Menwa DIY, Pramuka dan Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Endah juga mengungkapkan pada pelaksanaan pilkada nanti para mahasiswa akan terjun ke lapangan untuk memantau secara langsung. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan dari kecurangan. Pengawasan akan lebih memfokuskan di wilayah Sleman. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: