Home / BERITA / Mirna Ibu Baru Untuk Kendal

Mirna Ibu Baru Untuk Kendal

Mirna Annisa dan Masrur Masykur (suarapemilih.com)
Mirna Annisa dan Masrur Masykur (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, KENDAL-Pasangan Manis Bersyukur telah ditetapkan sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati tepat di hari “Ibu”, penetapan ini menjadikan Mirna resmi menjadi “ibu” bagi warga Kendal selama lima tahun kedepan, Selasa (22/12/2015). Sampi berita ini diterbitkan, pasangan Mirna Annisa-Masrur Masykur sudah resmi jadi Bupati.

Namun “ibu” baru yang diusung dari Partai Gerindra, Partai Hanura, PAN dan PKS ini tidak hadir saat  penetapan tersebut. Mirna berhalangan hadir dan hanya Masrur yang datang dengan didampingi partai pengusungnya.

“Ibu Mirna tidak bisa hadir karena berada di Bandung,” tutur Masrur.

Mirna-Masrur ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Kendal 2015, setelah perolehan suara sebanyak 289.439 suara atau sebesar 62,22 persen, melebihi perolehan suara pasangan nomor urut satu, Widya Kandi Susanti-Muhammad Hilmi (Wali) yang hanya mendapatkan suara sebanyak 175.054 atau sebesar 37,78 persen.

Ketua KPUD Wahidin Said mengatakan, usai penetapan pasangan bupati dan wakil bupati, kini putaran Pilkada Kendal 2015 dinyatakan selesai.

“Kini menjadi kewenangan Kementrian Dalam Negeri melalui pemerintah provinsi Jateng, untuk melantik keduanya, tugas KPU ini hanya sebatas menetapkan pasangan terpilih dan mengusulkannya kepada Kemendagri,” kata Said.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: