Home / BERITA / Mirna-Masrur banjir dukungan

Mirna-Masrur banjir dukungan

mirna-masrur
mirna-masrur (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, KENDAL – Dukungan terus mengalir kepada paslon Mirna dan Masrur karena dinilai memang layak untuk didukung, Selasa (03/11). Sampai berita ini diturunkan dukungan demi dukungan taka da hentinya sampai-sampai para alumuni Ponpes pun ikut mendukung pasangan Mirna – Masrur.

Dukungan awalnya bermula datang dari Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kendal dan DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kendal. DPC PBB Kendal bahkan siap menyumbangkan suara sebanyak 9.600 suara di Pilkada Kendal ini untuk Paslon Manis Bersyukur.

Dewan Pembina PBB Jateng, Hanafi Hasan mengatakan dukungan diberikan secara tulus tanpa imbalan atau permintaan apapun dari parpol berlambang bulan sabit dan bintang tersebut. Ia pun menambahkan jika DPC PBB Kendal butuh dana operasional untuk membantu pasangan Mirna-Masrur, DPD Jateng dan DPP siap membantu.

Dukungan serupa dari KAHMI Kendal dan para alumuni Ponpes Gontor yang ada di Kendal.  Sam Rahman, salah satu KAHMI di Kendal mengatakan jika jebolan HMI di Kendal ini jumlahnya cukup banyak. Apalagi mereka dari HMI ini sudah banyak yang jadi tokoh masyarakat, tokoh agama.

Teguh Suhardi, salah satu tokoh KAHMI Kendal dan pimpinan Kospin Jasa mengatakan siap mendukung pasangan Mirna-Masrur karena Kendal ini butuh pemimpin yang bisa menyejahterakan rakyatnya seperti Mirna-Masrur.Kf

About cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: