Home / BERITA / Mirna Menang, Widya Ingin Simpatisan Tenang

Mirna Menang, Widya Ingin Simpatisan Tenang

Foto Mirna Annisa Dan Widya Kandi Susanti
Foto Mirna Annisa Dan Widya Kandi Susanti (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, KENDAL – Pasangan Widya Kandi Susanti dan Moh hilmi meminta agar para impatisan tenang menunggu hasil total rekapitulasi suara di tingkat KPU Kendal setelah pasangan Mirna-Masrur unggul, Sabtu (12/12/2015). Sampai berita ini diturunkan Mirna-Masrur menang disejumlah kecamatan.

Anggota KPU Kendal Hevy Indah Oktaria menargetkan proses rekapitulasi rampung pada hari ketiga setelah pemilihan suara 9 Desember 2015. Proses rekapitulasi dilakukan pada tanggal 17 Desember. Bila taka da gugatan, KPU akan mengumumkan secara resmi pemenang pilkada Kendal pada 20 atau 21 Desemebr 2015.

Pasangan Mirna-Masrur yang diusung PDI Perjuangan, PKB dan Nasdem mendapat 29.156 suara. Sedangkan Widya-Hilmi meraih 23.044 suara.

Ditemui dilain tempat, Widya mengaku masih menunggu hasil rekapitulasi KPU. Ia meminta simpatisan tetap tenang. Bila kalah, Widya berjanji akan legowo. Tapi bila menemukan kecurangan, Widya menegaskan akan membawa temuan itu ke ranah hukum. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: