Home / BERITA / Mirna : Tidak Ada Jual Beli Jabatan

Mirna : Tidak Ada Jual Beli Jabatan

Mirna Annisa (suarapemilih.com)
Mirna Annisa (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, KENDAL-Pasangan calon (Paslon) Mirna Annisa-Masrur Masykur memang belum ditetapkan sebagai pemenang dalam Pilkada Kendal tahin ini, tetapi Mirna berjanji tidak akan melakukan jual beli jabatan jika benar terpilih jadi pemimpin Kendal, Rabu (16/12/2015). Sampai berita ini diterbitkan, isu jual beli jabatan masih belum jelas.

Dari hasil hitung cepat Manis Bersyukur unggul dari lawannya Widya Kandi-M Hilmi. Ucapan selamat pun mulai berdatangan, bahkan sejumlah pejabat di birokrasi Pemkab Kendal silih berganti sowan ke kediaman Mirna Annisa di Desa Surokonto Kulon Kecamatan Pageruyung.

“Jadi pasca hitung cepat itukan sudah ketahuan saya dapat suara unggul, itu langsung pejabat pada berdatangan,” ujar cabub yang diusung dari Partai Gerindra, PAN, PKS dan Partai Hanura.

diakuinya mulai banyak isu jual beli dan percaloan jabatan yang mampir ke telinganya. “Ada orang yang mengaku-aku orang suruhan keluarga datang ke pejabat dan meminta sejumlah uang agar jabatannya aman. Ini sekaligus saya klarifikasi bahwa kami tidak pernah memerintahkan seseorang untuk penyelamatan jabatan,” jelasnya.

menegaskan, juga akan menempatkan orang-orang yang bisa bekerja secara profesional. “Yang baik dan berprestasi akan pertahanankan. Jika tidak profesional, ya akan diganti,” tegasnya.

Ketua Tim Pemenangan Manis-Bersyukur, Miftareza Noto Prayitno mengakui adanya percaloan jabatan. Bahkan ada beberapa pejabat yang datang kepada dirinya dan meminta agar ditempatkan dalam posisi tertentu.”Saya tidak sebut namanya, tapi kami tegaskan bahwa kemenangan Mirna ini adalah kemenangan rakyat. Jadi kami akan profesional saja untuk posisi jabatan, karena ini menyangkut masa depan Kendal kedepan,” akunya.

Lebih mengejutkan lagi, ada juga oknum yang mengatasnamakan Irjen Pol (Purn) Zaenal Abidin Ishak yang tidak lain adalah ayahanda Mirna. Selain itu membawa-bawa nama suami dan kakak kandung Mirna. “Kami tegaskan, bahwa hal itu tidak benar, kami akan berusaha bekerja secara profesional. Mirna-Masrur itu ditetapkan sebaai pemenangan dan dilantik saja belum kok, sudah ada jual beli jabatan. Jika ada yang demikian, sudah langsung laporkan saja ke Polisi,” pungkasnya.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

One comment

  1. Kalau terjadi jual beli atau balas jasa didalam menentukan seseorang untuk memduduki jabatan,apa bedanya dengan Bupati yang lama?
    Betul jawaban Cabub Bu Mirna,sesuai slogannya Kendal Lebih Baik,maka hrs benar benar profesional didalam menentukan seseorang untuk menduduki jabatan.
    Ada waktu sampai Agustus 2015,untuk mengamati Pejabat atau Calon Pejabat,Yang kompeten dan yang tidak bisa bekerja akan kelihatan.
    Yang lbh penting lagi,perlu Bu Mirna ketahui,Bu Widya kalah telak,salah satunya karena selama 4 tahun rakyat jenuh merasakan JALAN RUSAK,maka dimohon lanjutkan perbaikan jalan yang belum selesai,pelihara jalan yang belum rusak,agar Rakyat merasakan langsung bedanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: