Home / BERITA / Mobil Branding Nakal, Polisi Adakan Razia

Mobil Branding Nakal, Polisi Adakan Razia

 

Ilustrasi pelepasan mobil branding (suarapemilih.com)
Ilustrasi pelepasan mobil branding (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,Sragen – Petugas gabungan kembali melakukan razia terhadap mobil branding bergambar paslon Bupati-Wakil Bupati Sragen setelah beberapa kali petugas mengirim surat ke masing-masing tim paslon agar melepas branding tidak di gubris sama sekali,Rabu (02/11/15). Sampai saat ini sudah ada 10 mobil branding yang kena razia di 3 titik.

Dari pantauan di lapangan, petugas gabungan yang terdiri Panwaslu, Dishubkominfo, Satlantas, Kesbangpolinmas dan Bagian Hukum Setda Sragen melakukan penghadangan baik terhadap mobil pribadi ataupun angkutan umum di 3 titik yaitu Pasar Bunder,Terminal Pilangsari dan Pertigaan Masjid Raya Al-Falah yang masih ditempeli stiker atau branding paslon.

Kendati banyak yang lewat, tapi ternyata tidak mudah untuk menghentikan mobil branding tersebut.“Tadi ketika akan dihentikan, mobil bergambar paslon Suko (Sugiyamto-Joko Saptono) malah tancap gas. Padahal petugas Satlantas sudah menghentikan,” kata Slamet.

Slamet menambahkan, petugas hanya berhasil melepas 10 mobil branding terdiri dari 7 angkutan umum dan 3 mobil pribadi. Semua sopir mobil harus menandatangani surat pernyataan pelepasan branding untuk tidak di pasang lagi. An

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: