Home / BERITA / Money Politic Diduga karena Dua Dokter Cantik Pasif

Money Politic Diduga karena Dua Dokter Cantik Pasif

foto: Widya Kandi dan Mirna Annisa
foto: Widya Kandi dan Mirna Annisa

Suarapemilih.com – Money politic pada Pilkada Kendal 2015 ini diprediksi semakin gancar dilakukan dibanding tahun lalu. Pengamat Politik Kendal, Kartika Nursapto mengatakan, kedua pasangan justru terlihat tidak ada persaingan dan cenderung justru tidak ada gerakan turun ke masyarakat seperti memaparkan visi misi perubahan apa yang akan diusung untuk Kendal ke depan.Jika kedua pasangan serius untuk menjadi bupati dan wakil bupati seharusnya mulai mencari simpati dan dukungan masyarakat. Namun sekarang ini kedua pasanan calon bupati baik incumbent maupun calon baru terlihat sangat pasif. Hal ini menunjukkan jika di antara kedua pasangan calon jika dinyatakan lolos akan memakai pola money politic untuk mencari dukungan suara.

Masyarakat juga menilai, jika pasangan baru diluar incumbent yakni Mirna-Masykur tidak gencar melakukan sosialisasi maka menguntungkan incumbent yang sudah dikenal oleh masyarakat Kendal. Paslon Mirna-Masykur dianggap hanya sebagai pasangan boneka saja sebagai pelengkap pesta demokrasi. Munculnya calon head to head di Kendal ini mengahruskan masyarakat untuk memilih salah satu yaitu rezim lama atau baru untuk Kendal lebih baik.(Mj/Pa)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: