Home / BERITA / Mudah Bagi PDIP Cari Pesaing Ahok

Mudah Bagi PDIP Cari Pesaing Ahok

Mudah Bagi PDIP Cari Pesaing Ahok
Foto Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Tingginya elektabilitas dan popularitas Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memang sudah tidak ditanya lagi namun hal tersebut tidak membuat PDI Perjuangan sulit mencari saingan Ahok setelah PDI Perjuangan merupakan partai yang telah banyak memiliki pengalaman dalam perhelatan Pilkada, Selasa (07/06/2016). Sampai berita ini diturunkan banyak pemberitaan yang mengatakan bahwa Ahok tidak dapat dikalahkan oleh siapapun.

PDI Perjuangan sebagai partai yang telah banyak memiliki pengalaman dalam perhelatan pilkada sangatlah paham untuk mengatasi kondisi tersebut. PDIP juga pernah memenangi Pilgub DKI 2012 yang kondisinya sama seperti saat ini. Pada masa itu petahana memiliki hasil survey yang sangat dominan, namun akhirnya PDI Perjuangan mampu memenangi kontestasi tersebut.

PDI Perjuangan juga memiliki mesin politik yang baik. Saat ini PDIP sudah memiliki kepengurusan partainya sampai RT/RW. hal yang paling pokok adalah suksesnya partai ini melahirkan para kader yang dicintai masyarakat.  Hal tersebut yang membuat PDIP tidak sulit mencari lawan untuk petahana.

Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto juga memberi sinyal bahwa partainya jelas berlawanan dengan Ahok di Pilgub DKI Jakarta 2016. hal ini disampai lewat sindiran tajamnya ke Ahok, “Ya rakyat yang menilai, kami hanya baca harapan itu. Kalau ada masukan ke kami misalnya kalau berbicara prinsip perikemanusiaan, cara melakukan penggusuran seharusnya mengedepankan prinsip kemanusiaan,” sindir Hasto. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: