Home / BERITA / Mundur Dari Kadin, Sandiaga Fokuskan Pilgub DKI

Mundur Dari Kadin, Sandiaga Fokuskan Pilgub DKI

Sandiaga Uno saat Sosialisasi dengan warga Jakarta(suarapemilih.com)
Sandiaga Uno saat Sosialisasi dengan warga Jakarta(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Bakal calon gubernur yang ditunjuk Partai Gerindra Sandiaga Uno secara resmi telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Bidang UMMK dan Koperasi mulai Kamis (4/8/2016) lalu, sebab Ia ingin fokus dengan pencalonannya sebagai gunernur DKI, Sabtu (6/8/2016).Hingga hari ini Sandiaga terus menyapa warga Jakarta dengan kegiatan sosialisasi ke seluruh penjuru kota.

“Saya ingin mengabdi sepenuhnya kepada masyarakat. Insya Allah saya semakin mantap dengan pilihan ini,” ujar Sandiaga di Jakarta.

Pengunduran diri Sandiaga tersebut terkait dengan pencalonannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang. Sandiaga ingin fokus sepenuhnya dalam menghadapi pilkada itu.

Sandiaga lebih memilih mundur dari jabatannya adalah untuk menghindari terjadinya konflik antara kepentingan Kadin dan pemilihan gubernur.

“Terhitung mulai hari itu saya telah resmi mundur dari jabatan di Kadin. Saya ingin fokus sepenuhnya pada pencalonan sebagai Gubernur. Pengunduran diri ini juga untuk menghindari konflik kepentingan antara Kadin dan pemilihan gubernur,” kata Sandiaga di Jakarta.

Tak hanya itu, sebelumnya Sandiaga juga telah mundur dari 18 perusahaan yang dipimpinnya untuk fokus pada dunia politik.

Kini Sandiaga terus menjalin komunikasi dengan berbagai tokoh, dan dilakukan secara intensif sebagai persiapan dalam menghadapi Pilkada Jakarta itu pula.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: