Home / BERITA / Mustahil Ahok-Djarot Berduet

Mustahil Ahok-Djarot Berduet

Mustahil Ahok-Djarot Berduet
Suarapemilih.com, JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menegaskan peluang duet Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Djarot Saiful Hidayat untuk Pilgub Dki Jakarta 2017 sangat mustahil setelah PDIP tak mungkin mengusung calon dari jalur perseorangan yang bukan kadernya, Jumat (10/06/2016). Sampai berita ini diturunkan Ahok dinilai sebagai orang yang tak konsisten karena sering berpindah-pindah partai.

Wakil Ketua Bappilu PDIP DKI Gembong Warsono mengatakan partainya tidak mungkin mengusung calon dari jalur perseorangan. Sebab, tugas dan fungsi partai itu jelas yakni melahirkan kader-kadernya menjadi pemimpin yang terbaik. Walaupun keputusan ada di Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, meski peluang tersebut sangat mustahil.

Gembong menambahkan sangat mustahil bagi Ahok dan Djarot kembali berduet. Terlebih, Djarot tak berwenang menentukan siapa pendampingnya, bila nanti diputuskan diusung partai.

PDIP kemungkinan akan berkoalisi kembali dengan Partai Gerindra sebagaimana pengalaman empat tahun yang lalu. Gerindra dan PDIP memiliki persamaan prinsip dalam menghadapai kontestasi politik lima tahunan tersebut. Pertama, memperkuat posisi partai sebagai sarana rekrutmen. Kedua, mencari pemimpin pro rakyat dan beradab. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: