Home / BERITA / Nasdem Dukung Ahok Dengan Suara Bukan Dana

Nasdem Dukung Ahok Dengan Suara Bukan Dana

Nasdem Dukung Ahok Dengan Suara Bukan Dana
Ilustrasi Nasdem Dukung Ahok Dengan Suara Bukan Dana (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Dukungan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) kepada Basuki Tjahaja Purnama di Pilkada 2017 hanya berupa dukungan suara setelah Ketua Umum Nasdem mengatakan tidak mungkin partai politik dapat memberi dana, Rabu (17/02/2016). Sampai berita ini diturunkan partai Nasdem telah mempersiapkan dukungannya.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan partainya bersiap memberi dukungan kepada Ahok berupa dukungan dari para konstituen, kader, hingga siamptisan Partai Nasdem. “Hebat benar kalau partai politik dapat memberi dana. Nasdem tak ada kapasitas bantuan dana secara segera kepada Ahok,” katanya.

Surya menegaskan, mesin partai Nasdem di DKI Jakarta mulai digerakkan semaksila mungkin untuk  memenangkan Ahok di Pilkada DKI Jakarta pada 2017 yang mulai datang. Para kader Nasdem pun menyambut baik dukungan partainya kepada Ahok. Mereka menilai Ahok menuai prestasi selama memimpin DKI dua tahun terakhir. Sebab, hal itu Ahok harus tetap melanjutkannya dengan memenangkan Pilkada DKI mendatang.

Bahkan, Surya Poloh memastikan bahwa dukungan partai Nasdem kepada Ahok  tidak mulai lepas, meski Ahok menggandeng bakal calon wakil gubernur yg tidak sesuai dengan kemauan Nasdem.

Dukungan Partai Nasdem telah sejak lama dideklarasikan untuk mendukung Ahok dalam Pilkada DKI 2017. Ahok dan partai Nasdem pun telah memiliki hubungan khusus. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: