Home / BERITA / Nurul – Budi Optimis Bakal Menang di Purworejo

Nurul – Budi Optimis Bakal Menang di Purworejo

suarapemilih.com-Nurul Triwahyuni - H. Budi Sunaryo
suarapemilih.com-Nurul Triwahyuni – H. Budi Sunaryo

Suarapemilih.com – Purworejo, Pasangan nomor urut 1 Nurul Triwahyuni – H. Budi Sunaryo yang diusung PDIP dan PKB ini diperkirakan akan unggul secara mutlak dalam dalam pilkada 9 Desember mendatang.

Optimisme ini diungkapkan oleh Maryatno berdasarkan hasil surveynya secara mandiri ke beberapa tokoh masyarakat setempat. Dikatakannya optimisme itu bukan tanpa dasar menginggat spanduk dan baliho pasangan inilah yang paling mendominasi Purworejo dibandingkan dua pasangan calon lainnya yaitu Pasangan calon nomor urut 2 Hamdan Azhari – Suhar dan pasangan nomor urut 3 Agus Bastian – Yuli Hastuti.
Lebih lanjut Maryatno menjelaskan sejak awal, jauh sebelum pilkada ini dimulai Bu Nurul sudah mempersiapkan pencalonannya. “Bu Nurul ini adalah seorang pengusaha katering sukses dari Ibu Kota. Meski tidak begitu mengenal Purworejo namun memiliki visi yang hebat tentang Purworejo. Setelah beliau memimpin nanti ingin membangun mall-mall di Purworejo agar tidak ndeso dan tertinggal dari daerah lain.” Ungkap tokoh PDIP ini dalam acara diskusi santai yang diselenggarakan dirumah makan “Puri Pertiwi”.

Saat dikejar mengapa mesti Mall yang dibangun ? Dijelaskannya bahwa sesuai karakter Purworejo yang kebanyakan penduduknya suka berbelanja sehingga nantinya tidak perlu lagi keluar kota utamanya kalangan menengah atasnya yang selama ini enggan berbelanja di pasar tradisional karena dinilai kotor dan tidak higienis.
“Tidak hanya itu, rencana nantinya juga akan dibangun wahana air sebagai tulang punggung pariwisata pantai agar para nelayan tidak perlu lagi melaut.” Imbuh Kartika yang mengaku orang kepercayaan Budi Sunaryo ini.

About cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: