Home / BERITA / Nyalon Gubernur, Ini Progam Yusril

Nyalon Gubernur, Ini Progam Yusril

Yusril Ihza Mahendra (suarapemilih.com)
Yusril Ihza Mahendra (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Ketua Umum Partai Bulan Bintang sekaligus mantan Menteri Sekretaris Negara itu Yusril Ihza Mahendra telah memetakan program dia jika nantinya jadi maju di Pilgub DKI, Meski pelaksanaan pemilihan gubernur (Pilgub) DKI kurang lebih masih satu tahun lagi, Rabu (10/2/2016). Sampai berita ini diterbitkan Yusril sudah berjanji akan mengatasi masalah dijakarta.

“Masalah utama Jakarta adalah macet, banjir, sampah, lapangan kerja sektor informal, dan pemukiman kumuh tak layak huni,” kata Yusril saat dihubungi. Ia juga akan melibatkan masyarakat mengatasi masalah tersebut. Ia tak akan membatasi jarak dan dialog bersama warga Jakarta.

“Pendekatannya lebih humanistik,” kata pakar hukum tata negara itu.

Yusril mengaku bersedia maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang lantaran mendapat dorongan dari berbagai partai.

“Dari beberapa statement, walau mungkin bukan sikap resmi tapi yang sudah dari PKB, PPP, PAN, Golkar, Gerindra,” sebut dia.

Semula, kata Yusril, dia tak ingin maju meramaikan bursa pilkada Jakarta. Setelah dibujuk tim lembaga penelitian Cyrus Network, Yusril mantap dalam persaingan politik kali ini.

“Saya bersedia maju head to head lawan Ahok biar suara rakyat fokus seperti pilpres antara Jokowi dengan Prabowo,” kata Yusril.

Ia juga belajar dari kemenangan kakaknya Yuslih Ihza atas Basuri Tjahaja Purnama (adik Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok) di Pilkada Belitung Timur akhir 2015.

Saat ini, tim pemenangan Yusril tengah mengumpulkan dukungan, baik dari partai maupun perseorangan. Ia optimistis dukungan akan terkumpul sebelum waktu pendaftaran tiba. “Masih cukup waktu,” kata dia.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: