Home / BERITA / Orang-orang Bintoro Batang Bergerak Masif Mengkondisikan Kemenangan Riswood di Kab Pekalongan

Orang-orang Bintoro Batang Bergerak Masif Mengkondisikan Kemenangan Riswood di Kab Pekalongan

suarapemilih.com-pengundian nomer urut calon bupati
suarapemilih.com-pengundian nomer urut calon bupati

Suarapemilih.com-PEKALONGAN – Setelah mendapat kepastian pasca penggundian nomor urut pasangan calon kada nomor urut 1 Riswadi – Nurbalistik menjadi sulit dihubungi. Dimungkinkan keduanya sedang membentuk tim dengan serius, mengingat Kab. Pekalongan merupakan salah satu medan sulit bagi partai berlambang banteng ini.

Berbeda dengan pasangan nomor urut 2 Asip Kholbihi – Arini Harimurti yang tampak lebih santai. Pasangan yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa ini justru lebih banyak melakukan kegiatan turun ke masyarakat sekaligus bersilaturahmi kepada para kyai dan habaib serta tokoh-tokoh berpengaruh lainnya. “Saya percaya pak kalau wahyu bupati pekalongan itu jatuh kepada perempuan. Maka keduanya mesti mengusung perempuan karena wahyunya kepada perempuan. Nah kalau filling saya ya di Bu Arini itu,” kata Sukisman seorang paranormal berpengaruh di daerah Kajen.

Ditemui secara terpisah seorang aktifis di Batang, Makrus menjelaskan bahwa pengaturan kemenangan PDIP Kab. Pekalongan diatur dari Batang. “Pekalongan itu tidak ada tokoh PDIP mas bro, tokoh-tokoh PDIP ya disini di Batang ini,”. Dikatakan pula oleh pria ganteng ini, bahwa saat ini tim DPD PDIP Jateng utamanya orang-orangnya Bambang Bintoro telah masif bergerak mengkondisikan Pekalongan untuk memenangkan Riswood panggilan akrab Riswadi yang juga Ketua DPC PDIP Kab. Pekalongan. (Rom/Kf)

About cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: