Home / BERITA / Ormas Pro Jokowi dukung Rudy-Purnomo, Siap Hadang Anung-Fajri

Ormas Pro Jokowi dukung Rudy-Purnomo, Siap Hadang Anung-Fajri

Foto: FX Hadi Rudyatmo
Foto: FX Hadi Rudyatmo

Suarapemilih.com – Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota FX Hadi Rudyatmo dan Achmad Purnomo yang diusung oleh partai PDI-P mendapat dukungan dari Organisasi Masyarakat (Ormas) Pro Jokowi (Projo). Dukungan tersebut disampaikan saat peringatan ulang tahun ke-1 Projo di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Solo, Jalan Kabangan 2, Gang Tirtosumirat 2, Laweyan, Minggu (30/8) kemarin.

Ketua DPC Projo Solo, Sugeng Setyadi mengungkapkan, dukungan untuk Rudy dan Purnomo sudah sejak lama direncanakan. Sebagai organisasi yang berpengaruh di Kota Solo pada saat Pemilihan Presiden (Pilpres) yang mendukung Jokowi hingga menang jadi dia juga yakin bisa memenangkan paslon Rudy-Purnomo untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo.

Selain mendukung Rudy-Purnomo karena diusung dari partai di Koalisi Indonesia Hebat (KIH), Ormas Projo juga memiliki kriteria yang pantas untuk didukung yaitu calon tersebut dapat diterima masyarakat, tidak memiliki cacat politik dan pemerintahan, calon juga termasuk pendukung Jokowi saat pemilihan presiden (Pilpres) lalu.

Salah dari Ormas Projo, Harjono saat di temui SP mengungkapkan bangga bisa mendukung Rudy-Purnomo.
“Pak Rudy ini kan orangnya hampir-hampir mirip sama Jokowi yaitu bermasyarakat, sederhana dan enggak ‘kakean’ (kebanyakan-red) omong, jadi ya dibuktikan dengan perbuatan” ungkapnya.

Seperti diketahui Rudy-Purnomo sudah siap dalam menghadap lawannya yaitu Anung Indro Susanto-Muh. Fajri yang diusung parta Demokrat, PAN, Gerindra, Golkar, PPP dan PKS.(Pa)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: