Home / BERITA / PA GMNI DISIAPKAN UNTUK PASUKAN POLITIK PUAN MAHARANI

PA GMNI DISIAPKAN UNTUK PASUKAN POLITIK PUAN MAHARANI

suarapemilih_pembukaan_kongres_PA_GMNI
suarapemilih_pembukaan_kongres_PA_GMNI

SUARA PEMILIH.COM _Jakarta 8 Juli 2015, Kehadiran Megawati yang didampingi Jokowi di Konggres Persatuan Alumni GMNI disambut antusias oleh para peserta dan penggembira.

Konggres yang sediannya akan dilaksanakan di Balikpapan itu digeser ke DKI untuk meningkatkan nilai tawar person tertentu agar dapat dihitung dalam reshule cabinet seperti yang santer diberitakan.

Tak hanya itu upaya penguasaan dan kooptasi PA GMNI ini oleh PDIP juga sangat kental terasa. Hal ini jelas sangat nyata saat ada intruksi dari internal PDIP yang mewajibkan para peserta yang berafilisai ke PDIP untuk memilih dan menetapkan Ahmad Basarah sebagai Ketua Umum organisasi ini.

“Basarah itu salah satu loyalis mbak Puan, terlalu mudah ditebak arah konggres ini.” Kata Iskandar Alumni asal Magelang ini yang mengurungkan niatnya untuk menjadi peserta dan memilih duduk bergerombol didepan arena konggres.

Dihubungi terpisah Saiful yang dikenal dekat dengan para petinggi PDIP membenarkan, peran Puan Maharani di internal PDIP kian bersinar. “Kehadiran mbak Puan pada pembukaan kemarin memberi signal kuat bahwa ibundanya ingin memperkenalkan pada kita semua, ini moment penting saya kira kalau PA GMNI mau menfigurkan mbak Puan dimasa-masa mendatang.” Tukasnya.

Sementara panitia mengaku bahwa konggres PA GMNI adalah yang paling kondusif dan bebas kepentingan politik kepartaian.Nr

About cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

%d blogger menyukai ini: