Home / BERITA / Pakai Kaus Bergambar Aman-To, PNS Di Lapokan

Pakai Kaus Bergambar Aman-To, PNS Di Lapokan

pns-tidak-netral
Ilustrasi PNS tak Netral (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, SRAGEN-Masa tenang Pilkada kerap dimanfaatkan untuk dilakukannya pelanggaran, seperti Banteng Liar Sukowati pimpinan Agus Prawoto yang menemukan indikasi pelanggaran disiplin pegawai negeri sipil (PNS) dalam kampanye pasangan Agus Fatchur Rahman-Djoko Suprapto (Amanto) di sepanjang Jl. Raya Sukowati, Sragen, Senin (7/12/2015). Sampai saat ini pelaku telah dilaporkan ke pihak berwajib.

Agus Prawoto menjumpai Kabid Ekonomi Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sragen, Agus Tri Lasmono alias Gus Tril, 43 yang mengenakan kaus warna merah bertuliskan “Aman-To”. Agus Prawoto pun langsung mendokumentasikan perilaku Gus Tril dengan kamera HP saat melintas di depan RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen.

Ia menyatakan siapa pun PNS boleh berpihak kepada pasangan calon mana pun tetapi jangan sampai ikut-ikutan kampanye. Dia berpendapat tindakan PNS itu diatur dalam UU Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Saya akan bawa temuan ini kepada Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu) Sragen agar ditindaklanjuti. Soal saksinya banyak orang. Di dalam foto itu pun ada orang lain. Kalau mau mencari-cari kesalahan banyak. Saya menerima banyak masukan tentang indikasi lurah dan PNS yang terlibat kampanye,” jelas Agus.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: