Home / BERITA / PAN Akan Usung Rustam Effendi

PAN Akan Usung Rustam Effendi

Rustam Effendi (suarapemilih.com)
Rustam Effendi (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Partai Amanat Nasional (PAN), siap mengusung Bupati Bojonegoro Suyoto dan mantan Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi, diBursa bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang akan berlaga dalam Pilkada DKI 2017 yang kian memanas,Jumat (29/4/2016). Sampai berita ini diterbitkan belum ada penjelasan dari mantan Walikota Jakut tersebut.

Ketua DPP PAN Yandri Sutanto mengatakan, kedua nama tersebut merupakan figur alternatif dan berkualitas yang layak diusung oleh PAN, untuk bersaing dengan incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Suyoto layak untuk dicalonkan sebagai tokoh alternatif. Tapi, yang beredar sekarang, Rustam Effendi, boleh juga kalau mau dimunculkan,” ujarnya, Kamis kemarin.

Suyoto sendiri merupakan kader PAN yang saat ini tengah menjalani periode kedua sebagai Buapti Bojonegoro. Adapun Rustam hingga saat ini tidak tercatat sebagai kader partai politik manapun.

Yandri menambahkan, partainya tidak mungkin mendukung Ahok, lantaran kemungkinan besar suami Veronica Tan ini maju melalui jalu independen.

“Masa partai politik dukung calon independen. Lagi juga dia berdebat dengan Pak Amien Rais (pendiri PAN). Harusnya Basuki saat itu terima kasih ketika dikritik. Bukannya malah nyerang balik,” pungkasnya.Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

pilkada serentak,suarapemilih.com

Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi

Suarapemilih.com,-Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: