Home / BERITA / Panik, Ahok Minta PNS Mundur

Panik, Ahok Minta PNS Mundur

Gubernur DKI Jakarta Basuki T purnama alias Ahok(suarapemilih.com)
Gubernur DKI Jakarta Basuki T purnama alias Ahok(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok meminta PNS mundur, hal ini dimungkinkan bentuk dari kepanikan Ahok yang terbelit beberapa kasus yang menimpanya dan dinilai tidak mengerti arti kepemerintahan,Selasa (3/5/2016). Sampai berita ini diterbitkan banya pihak yang mengangga bahwa Ahok tak memahamai statemen pemerintahan.

Praktisi Hukum Razman Arif Nasution menilai statement itu justru menunjukan kalau Ahok tak memahami arti kata kepala daerah. Padahal kepala daerah mengurus sistem kepemerintahan dan memanajemen anggotanya.

Faktanya, Ahok justru melakukan tindak kesewenangan sebagai pemimpin. “Sedikit tak sejalan lalu dikeluarkan, memangnya ini PT Ahok? Ini Pemprov DKI loh,” kata Razman, Senin siang kemarin.

Razman menegaskan, statemen itu merupakan bentuk kepanikan Ahok akan kasus RS Sumber Waras dan reklamasi teluk Jakarta. “Itu menunjukan ada sesuatu yang disembunyikan Ahok. Lalu untuk menutupinya, Ahok buat statmen-statmen tak terukur,” ujarnya.

Kesimpulannya, lanjut Razman, sikap Gubernur Ahok itu sama saja dengan menghina Kepala Negara, dalam hal ini Presiden Jokowi.

“Gubernur yang seharusnya mengayomi anggotanya, masyarakatnya, dan menginspirasi malah berbuat sebaliknya, tak seperti seorang pemimpin,” pungkasnya.Adm

 

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: