Home / BERITA / Parah!! Awal Mula Dibentuknya Teman Ahok

Parah!! Awal Mula Dibentuknya Teman Ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok)(suarapemilih.com)
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok)(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Beredar awal pembentukan komunitas Teman Ahok atau relawan pendukung Ahok di jalur independen disebabkan adanya polemik anggaran siluman (penyalahgunaan anggaran)  UPS (uninterruptible power supply) dari kasus-kasus yang dilakukan Ahok, sehingga polemik itu menggambarkan perlawanan Gubernur DKI kepada DPRD DKI Jakarta, Sabtu (30/7/2016). Hingga kini yang baru diadili atas kasus UPS itu anak buahnya Ahok.

Hal tersebut dikatakan Ketua Tim Penjaringan Cagub DKI dari Partai Gerindra Syarif saat menghadiri  sebuah diskusi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

“Kasihan sekali Teman Ahok berhasil di-brainwash Ahok tentang politisasi kasus anggaran siluman atau (penyalahgunaan pengadaan) UPS (uninterruptible power supply). Mereka (Teman Ahok) tak meihat apa saja yang dilakukan Ahok,” katanya.

Sedangkan menurut Syarif, salah satu contoh tersebut adalah pembangunan melalui dana CSR atau kewajiban pengembang. Akibatnya, serapan APBD rendah. Sehingga, lanjut dia, tidak ada keberhasilan yang dilakukan Ahok.

“Ahok ini kan media darling dan anak-anak muda ini hanya lihat pencitraannya Ahok,” kata Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta tersebut.

Ahok memilih maju melalui jalur partai politik pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Dia sebelumnya berencana maju melalui jalur perseorangan dengan didukung satu juta fotokopi KTP. Ahok akan diusung oleh Partai Golkar, Partai Hanura, dan Partai Nasdem.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: