Home / PILKADA / Pasangan Rudi-Dance Tandatangani Pakta Integritas Anti Korupsi

Pasangan Rudi-Dance Tandatangani Pakta Integritas Anti Korupsi

SALATIGA, Rudi-Dance Pasangan Calon No. 1 yang diusung oleh Partai Pdi Perjuangan menandatangani Pakta Integritas Anti Korupsi sebagai jawaban dari tantangan sekian kelompok dan tokoh masyarakat Selasa (20/12).

Rudi-Dance tidak akan melakukan korupsi jika terpilih di pilkada 2017 nanti disamping akan memberikan pelayanan publik yang jauh lebih bagus dari sekarang ini dan semua sudah dirancang sedemikan rupa untuk membangun Salatiga yang Amanah bersih dari korupsi.

Pakta Integritas tersebut langsung ditandatangani oleh Agus Rudianto dan Dance Ishak Palit yang disaksikan oleh Romo Wiku Satya Hindu, Juliari P Batubara, Rusdyanto, M. Teddy Sulistio, Bambang DS, Sigit H, Soewarto DJ, dan Prof JZ Nurdin. Acara tersebut juga dihadiri oleh kader PDIP yang juga Wali Kota Semarang Hendar Prihadi.

”Bila diberi amanah oleh masyarakat, akan memimpin Kota Salatiga sebaik-baiknya dan akan menjalankan apa yang sudah disepakati dalam Pakta Integritas ini,” kata Agus Rudianto kepada seluruh awak mendia yang meliput acara tersebut di Gedung Pertemuan Salatiga.

Disamping itu, M. Teddy Sulistio atau akrab dipanggil Bung Teddy menilai bahwa Pasangan Rudi-dance ini akan menjadi Pemimpin Salatiga yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat Salatiga. “Salah satu kriteria pemimpin yang dipilih seharusnya calon yang memiliki rekam jejak yang bagus, serta prilaku yang bersahaja serta tindak tanduk yang santun, sederhana serta mengayomi masyarakat” (ind/gnd)

 

About cyber team

Check Also

Kasus Suap Reklamasi Ahok Balik Tuding Foke

Kasus Suap Reklamasi Ahok Balik Tuding Foke

Suarapemilih.com, JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) akan dihadirkan dalam sidang suap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: